Home > Hiburan > Gosip > Bangun Rumah Impiannya, Pevita Pearce Justru Curhat Gara-Gara Ini

Bangun Rumah Impiannya, Pevita Pearce Justru Curhat Gara-Gara Ini

Jakarta – Tak sedikit selebriti Tanah Air yang memilih membangun rumah sebagai investasi masa depan. Seperti belum lama ini, aktor sinetron, Verrell Bramasta diketahui telah membangun sebuah rumah mewah seharga miliaran dari hasil jerih payahnya di dunia hiburan selama 2 tahun.

Bangun Rumah Impiannya, Pevita Pearce Justru Curhat Gara-Gara Ini

Pevita Pearce

Selain Verrell, aktris cantik, Pevita Pearce ternyata juga diketahui tengah membangun rumah impiannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Pevita di Instagram Story. Uniknya, adik Keenan Perace tersebut ikut mengurus berbagai bahan dan perlengkapan dalam membangun rumah impiannya tersebut.

Terkait hal tersebut, Pevita mengaku sangat ribet. Baru-baru ini ia curhat betapa ribetnya mengurusi berbagai perlengkapan pembangunan rumah. Pevita mengaku banyak menghabiskan waktu untuk memilih-milih berbagai bahan dan perlengkapan bangunan rumahnya, mulai dari furniture hingga lampu.

“Sekarang aku baru nyadar bahwa ternyata bikin rumah itu gak sekedar ribet, tapi ribet bet bet banget,” buka Pevita dalam video yang diunggahnya. “Ini dari tadi udah dua jam cuma nyari untuk toilet. Banyak banget pilihannya dengan harga bermacam-macam.”

Di video lain yang beredar, Pevita mengungkap bahwa semua keribetan tersebut akan dilaluinya demi mendapatkan rumah impian. Curhatan artis cantik tersebut pun sukses menyedot perhatian netizen di media sosial. Banyak yang setuju dengan curhatan Pevita. Kemudian ada juga yang salut melihat Pevita ikut mengurusi pembangunan rumahnya.

Baca Juga : Belum Sadar Pasca Jalani Operasi, Julia Perez Sempat Ucapkan Hal Ini

“Bangun rumah mah capek semuanya. Tenaga, pikiran dan duitnya,” ujar netter setuju.

“Sama ma aq..sharian ni cm nyari desain toilet gak nemu2 yg pas,” seru yang lain.

“Bener mbak. Tapi salut sama sesembak ini mau terjun langsung buat mantau. Bukan masalah ada arsitek atau enggak, banyak bgt hal unpredictable yg terkadang munculnya pas udah proses pembangunan,” kata lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...