Home > Olahraga > Bola > MU Singkirkan Zlatan Ibrahimovic

MU Singkirkan Zlatan Ibrahimovic

Manchester – Manchester United resmi tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibarhimovic. Mantan penyerang Paris Saint-Germain ini pun dipersilahkan meninggalkan klub setelah kontraknya habis pada akhir Juni 2017 ini.

MU Singkirkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (9/6/2017), brahimovic akan berstatus free transfer dan siapa saja bisa mendapatkan pemain asal Swedia ini. United hanya mengontrak Ibrahimovic satu tahun saja, setelah dirinya tidak memperpanjang kontrak di PSG tahun 2016 lalu.

Jose Mourinho selaku manajer United sempat menyatakan, ia ingin memperpanjang kontrak Ibrahimovic untuk satu tahun lagi. Namun, cedera lutut yang dialaminya membuat The Red Devils berpikir ulang.

Pemain Swerdia berusia 35 tahun ini mengalai cedera lutut saat membela United di perempatfinal Liga Europa. Ibrahimovic sempat melakukan operasi di Amerika Serikat (AS) untuk menyembuhkan cedera lututnya tersebut.

Namun, Ibrahimovic belum bisa kembali bermain dalam waktu dekat. Setidaknya ia baru bisa kembali bermain Januari tahun depan.

Baca juga: Benarkah Verratti Bakal Membela Juventus ?

Demi mencari pengganti Ibrahimovic, United dikabarkan tengah mengincar penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Meski hanya semusim di United, Ibrahimovic telah memberikan satu gelar Community Shiled dan mencetak 28 gol. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...