Home > Hiburan > Gosip > Sandiaga Uno Ucapkan Bela Sungkawa Terhadap Kepergian Julia Perez

Sandiaga Uno Ucapkan Bela Sungkawa Terhadap Kepergian Julia Perez

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada artis Julia Perez (Jupe) yang meninggal pada hari ini. Sandiaga sekaligus mengungkapkan kenangan ketika ia menjenguk Jupe sewaktu masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sandiaga Uno Ucapkan Bela Sungkawa Terhadap Kepergian Julia Perez

Sandiaga Uno dan Julia Perez

Ucapan tersebut disampaikan Sandiaga melalui Instagramnya (@sandiuno). Sandiaga turut mengunggah foto dirinya beserta sang istri, Nur Asiah ketika menjenguk Jupe.

Sandiaga pun masih teringat, saat itu, walaupun Jupe dalam kondisi sakit namun tetap ceria dan semangat.

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat jalan, sahabatku @juliaperrezz. Saya ingat terakhir kami menjenguk, dibalik rasa sakitnya, Mba Jupe masih mengeluarkan canda dan tawanya. Saya & Mba @nurasiauno akan sangat merindukan sosok riang dari Mba Jupe.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

“Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat jalan, sahabatku @juliaperrezz. Saya ingat terakhir kami menjenguk, dibalik rasa sakitnya, Mba Jupe masih mengeluarkan canda dan tawanya. Saya & Mba @nurasiauno akan sangat merindukan sosok riang dari Mba Jupe,” tulis Sandiaga, Sabtu (10/6/2017).

Bukan cuma menjenguk, sebelumnya Sandiaga juga menyisihkan uangnya sebesar Rp 333 juta untuk kesembuhan Jupe. Sandiaga mengatakan pemberian uang tersebut jangan dianggap sebagai praktik politik uang.

Baca juga: 36 Tahun, Julia Perez Tutup Usia

“Saya sumbang Rp 333 juta. Jangan dipandang money politic ya ini adalah perjuangan untuk Jupe dan mau berbagi penderita kanker ya,” ungkap Sandiaga. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pedangdut Ini Dikecam Karena Kelewat Vulgar Didepan Anak-anak

Pedangdut Ini Dikecam Karena Kelewat Vulgar Didepan Anak-anak

Wonosobo – Belakangan ini, salah seorang Biduan Cantik asal Wonosobo Jawa Tengah bernama Desy Thata ...