Home > Hiburan > Gosip > Simak, Sang Manajer Ceritakan Detik-Detik Menjelang Kepergian Julia Perez

Simak, Sang Manajer Ceritakan Detik-Detik Menjelang Kepergian Julia Perez

Jakarta – Akhirnya Manajer dari Julia Perez, Mario Markoneng buka suara dan menceritakan detik-detik sebelum Jupe dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Simak, Sang Manajer Ceritakan Detik-Detik Menjelang Kepergian Julia Perez

Manajer Julia Perez, Mario Markoneng

“Tadi jam 11.12,” kata Markoneng saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Mario menjelaskan pada siang hari tadi mendatangi rumah sakit lantaran ingin menemani adik dari Jupe, Nia Anggia membeli kado ulang tahun untuk anak Ruben Onsu. Akan tetapi, ketika masih berada di perjalanan, dirinya mendapat telefon dari sang ibunda bahwa putri sulungnya tersebut sudah tidak bisa bangunkan.

Ketika tiba di rumah sakit, Mario langsung melihat dokter sedang melakukan tindakan. Pukul 11.12 WIB dirinya pun terkejut mendengar kabar bahwa Jupe telah tiada.

Baca Juga : Inilah Doa Dari Dedi Mulyadi Untuk Almarhumah Julia Perez

“Enggak, justru tadi saya lagi kesini, otw kesini sama adiknya mau janjian beli kado buat anaknya Ruben, saya sudah di jalan tiba-tiba mamahnya telepon, Jupe enggak bisa bangun, ya sudah enggak lama saya ke rumah sakit,” papar Mario Markoneng.

“Kebetulan lagi ada tindakan dokter, lagi dikasih alat pemacu. Kita juga masih yang kayak, ‘Kayaknya enggak mungkin’. Insha Allah masih bisa ditolong. Ternyata pas banget sekitar jam 11.12. Ya saya juga shock banget soalnya saya baru dengar kabar semalam dia meninggal kan, makanya saya kaget,” tutupnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...