Home > Unik > Edan, Pria Ini Miliki Fetish Simpan Potongan Apel di Kelamin Istri

Edan, Pria Ini Miliki Fetish Simpan Potongan Apel di Kelamin Istri

Jakarta – Terdapat beberapa cara untuk mengonsumsi apel. Bisa dengan dipotong-potong lalu dimakan, dibuat jus, atau dipanggang sebagai apel pie. Tetapi, ada juga yang mengonsumsi apel dengan menyimpannya terlebih dahulu di Miss V sang istri.

Edan, Pria Ini Miliki Fetish Simpan Potongan Apel di Kelamin Istri

Memakan Apel

Hal tersebut terungkap karena sebuah unggahan di Reddit, Sabtu (10/6/2017). Sang istri mengungkapkan sex fetish suaminya yang senang ‘menyimpan’ makanan di vaginanya seharian. Mulai dari potongan buah apel, pir, atau wortel. Dengan memasukkan buah dan sayur ke dalam organ intim isteri, sang suami akan merasa lebih terangsang.

Namun, buah atau sayuran organik tersebut tentunya sudah dibersihkan lebih dulu sebelum dimasukkan ke organ intim. Aktivitas ini sudah berjalan dua bulan tapi wanita itu takut hal tersebut dapat membahayakan kesehatan organ intimnya.

Salah satu pengguna Reddit yang berprofesi sebagai dokter memberikan komentar atas hal tersebut. Dia menyarankan untuk tidak menyimpan sesuatu di dalam vagina lebih dari 12 jam. Terdapat kekhawatiran bakal menyebabkan sindrom syok terhadap racun dalam benda yang dimasukkan.

Baca juga: Meski Puasa, Pria Ini Mampu Berlari Sejauh 78 Km

Lebih lanjut, ada juga dokter yang berkomentar agar menggunakan pengaman seperti kondom bila memang ingin menggunakan buah dan sayur seperti apel sebagai sex toy. Sehingga bakteri dan jamur pada buah dan sayur tak masuk k dalam vagina. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...