Home > Olahraga > Bola > Toni Kroos Disarankan Pensiun Dini

Toni Kroos Disarankan Pensiun Dini

Gladbach – Mantan pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyampaikan sebuah gurauan tentang mantan anak didiknya, Toni Kroos. Heynckes meminta Kroos untuk pensiun dini lantaran di usianya yang masih 27 tahun, ia sudah mencapai banyak prestasi luar biasa.

Toni Kroos Disarankan Pensiun Dini

Toni Kroos

Gelandang yang kini bermain untuk Real Madrid itu telah merengkuh tiga gelar Liga Champions. Dua gelar Eropa diraihnya dalam dua musim terakhir bersama Madrid sementara satu sisanya saat masih berkarier di Bayern dalam kampanye treble di musim 2012/13 dengan Heynckes.

Ia juga meraih satu gelar Piala Dunia 2014 bersama Jerman. Raihan-raihan mentereng tersebut sukses membuat Heynckes terkesan dan secara bercanda ia menyarankan Kroos untuk mempertimbangkan mengakhiri kariernya.

“Toni baru berusia 27 tahun dan telah memenangi Liga Champions tiga kali, meraih treble bersama Bayern, dan juga mengangkat Piala Dunia bersama Jerman. Dia seharusnya gantung sepatu saja,” ungkap Heynckes pada Sport Bild, Sabtu (10/6/2017).

“Toni adalah seorang ahli siasat. Dia berkembang jauh lebih baik di Madrid. Pelatih mana pun akan puas dengan cara dia bermain,” lanjutnya.

Kroos sendiri langsung menanggapi candaan dari mantan pelatihnya itu. Tentu saja, ia tidak ingin gantung sepatu terlalu cepat.

Baca juga: Perkenalkan Maria Pombo, Kekasih Alvaro Morata yang Sederhana

“Hanya karena saya sudah memenangi segalanya, bukan berarti saya harus pensiun. Di Real Madrid dan di timnas Jerman, Anda selalu memburu target baru,” pungkas Kroos. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Tahan Vietnam 0 - 0 Meski Bermain Dengan 10 Pemain

Timnas Indonesia Tahan Vietnam 0-0 Meski Bermain Dengan 10 Pemain

Kuala Lumpur – Semangat timnas Indonesia patut diacungi jempol, lantaran mampu menahan imbang tim favorit ...