Home > Olahraga > Bola > Milan Ajukan Tawaran Perdana untuk Forsberg

Milan Ajukan Tawaran Perdana untuk Forsberg

Leipzig – Niat AC Milan untuk bisa mendatangkan winger RB Leipzig, Emil Forsberg mendapat jalan terjal. Pasalnyam tawaran perdana mereka untuk sang pemain resmi ditolak oleh tim asal Bundesliga itu.

Milan Ajukan Tawaran Perdana untuk Forsberg

Emil Forsberg

Winger berpaspor Swedia berusia 25 tahun ini merupakan salah satu pemain yang tampil spektakuler di Liepzig musim ini. Ia mencatatkan 8 gol serta 22 assist, sehingga tim yang baru promosi musim lalu ini sukses mengakhiri musim 2016/2017 sebagai runner-up Bundesliga.

Penampilan apik dari Forsberg ini pun menarik perhatian raksasa Serie A, Milan. Pelatih mereka, Vincenzo Montella dikabarkan sangat menginginkan jasa pemain Timnas Swedia itu pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir dari Mediaset Premium, Sabtu (10/6/2017), kubu AC Milan sudah melayangkan tawaran perdana kepada sang pemain. Mereka disebut menawarkan dana sebesar 18 Juta Euro untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun tawaran itu kabarnya ditolak Liepzig. Mereka dikabarkan tak berminat untuk melepas salah satu pemain terbaiknya pada musim panas nanti.

Baca juga: Victor Lindelof Resmi Menjadi Rekrutan Pertama MU

Tetapi Liepzig dikabarkan tidak menutup pintu sepenuhnya bagi Milan. Namun mereka mematok angka 30 Juta Euro jika Rossonerri benar-benar serius ingin mendapatkan jasa sanga pemain. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Can Diyakini Tak Akan Hijrah ke Juventus

Can Diyakini Tak Akan Hijrah ke Juventus

London – Mantan punggawa Arsenal, Stewart Robson, yakin jika gelandang Liverpool Emre Can tidak akan ...