Home > Olahraga > Bola > Spalletti Berpendapat Soal Pilihannya Melatih Inter Milan

Spalletti Berpendapat Soal Pilihannya Melatih Inter Milan

Milan – Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa dia sangat gembira dengan tantangan dan menjadi bagian dari keluarga besar Nerazzurri.

Spalletti Berpendapat Soal Pilihannya Melatih Inter Milan

Luciano Spalletti

Seperti yang sudah diberitakan, usai sudah spekulasi tentang masa depan Spalletti. Sebagaimana sudah diprediksi, mantan pelatih AS Roma tersebut akhirnya diresmikan sebagai baru Inter dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Pada penandatanganan kontrak tersebut, mantan pelatih Zenit St Petersburg mengaku senang dengan kepastiannya itu. Dan dia merasa tertantang mengembalikan kejayaan Nerazzurri.

“Saya sangat gembira dengan tantangan ini dan menjadi bagian dari keluarga besar ini, yaitu Inter Milan,” ungkapnya.

“Dengan dukungan dan kasih sayang jutaan fans bisa diinterpretasikan sebagai sebuah beban, tapi kami juga harus menggunakannya sebagai motivasi, sumber energi baru untuk masuk ke dalam lapangan,” lanjut Spalletti.

Baca juga: Perbaiki Lini Tengah, Juventus Bersiap Rekrut Iniesta

“Ada banyak hal yang harus dilakukan karena di dalam sepakbola, anda harus bekerja dengan tulus dan profesional, terutama untuk membawa klub kami berkompetisi. Kami akan memastikan semua orang berpartisipasi dan mengetahui cara kerja kami dan apa tujuan kami. Kami ingin melakukan segalanya secara langsung, terlihat dan transparan,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Can Diyakini Tak Akan Hijrah ke Juventus

Can Diyakini Tak Akan Hijrah ke Juventus

London – Mantan punggawa Arsenal, Stewart Robson, yakin jika gelandang Liverpool Emre Can tidak akan ...