Home > Olahraga > Bola > Benarkah Giroud Bakal Bergabung West Ham ?

Benarkah Giroud Bakal Bergabung West Ham ?

London – Striker milik Arsenal Olivier Giroud dikabarkan telah menarik minat dari klub West Ham dan mereka akan berupaya memboyongnya musim panas ini.

Benarkah Giroud Bakal Bergabung West Ham ?

Olivier Giroud

Musim lalu, Giroud tidak mendapat banyak kesempatan main di Premier League. Ia tidak bisa tampil reguler karena awalnya gabung tim dalam kondisi tidak fit, dan saat itulah Arsene Wenger akhirnya memilih menggeser Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah secara reguler.

Giroud akhirnya mengaku mengeluhkan minimnya jatah bermain yang ia dapatkan pada musim lalu itu. Ia akhirnya menyatakan ingin mendapat jaminan main pada musim depan atau jika tidak ia akan mempertimbangkan untuk hengkang pada musim depan.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Minggu (11/6/2017), ultimatum dari striker asal Prancis itu langsung mendapat respon dari pihak The Hammers. Mereka disebut siap menampung Giroud pada musim depan seandainya ia memang jadi angkat kaki dari Emirates.

Bahkan, media Inggris itu menyebut tim asuhan Slaven Bilic itu sudah menyiapkan tawaran senilai 20 juta Pounds. Namun jika diperlukan tawaran itu bisa naik lagi.

Terlebih, The Hammers tahu bahwa mereka bukan satu-satunya klub yang meminati Giroud. Sebelumya ada Marseille yang menyatakan minatnya pada striker Les Blues tersebut dan juga siap mmebelinya sebesar 20 juta Pounds.

Kemungkinan Giroud pergi akan semakin besar musim depan jika rencana Arsene Wenger membeli striker baru sukses. Kabarnya Wenger sendiri saat ini masih mencoba menuntaskan transfer Alexandre Lacazette dari Lyon. (Tita satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Tidak Banyak Berikan Konfirmasi Terkait Transfer Thomas Lemar

Wenger Tidak Banyak Berikan Konfirmasi Terkait Transfer Thomas Lemar

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger tak memberikan banyak keterangan saat diminta komentarnya terkait negosiasi ...