Jakarta – Pihak kepolisian mengaku belum mendapatkan kepastian mengenai kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menuju tanah air.

Polisi Tegaskan Belum Ada Kepastian Terkait Kepulangan Habib Rizieq

“Itu belum ada kepastian. Belum ada sumber informasi yang menyatakan kapan HR akan kembali ke Indonesia, sehingga belum ada info yang bisa dipegang,” ungkap Rikwanto di Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6/2017).

Menurut Rikwanto, pihak kepolisian juga akan terus mencari informasi berbagai sumber tentang kepulangan Rizieq ke Indonesia, termasuk dari maskapai penerbangan yang ada.

“Kita selalu mencari info dari sumber manapun. Namun sampai sekarang, itu belum ada kabar rencana HR akan kembali kapan dan lewat mana,” lanjutnya.

Baca juga: Polisi Berhasil Ringkus Penipuan Call Center ATM di Bogor

Seperti yang diketahui beredar salinan surat yang dikeluarkan oleh pihak Polresta Bandara Soetta terkait persiapan mengantisipasi kepulangan Rizieq Shihab ke Tanah air yang kemungkinan melalui Bandara Soetta.

Dalam surat tersebut Surat perintah itu bernomor: Sprin/694/VI/2017 dan ditandatangani oleh Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Komisaris Besar Arif Rachman, memberikan instruksi kepada jajarannya agar mengantisipasi pengamanan dan diminta untuk bersiap pada Minggu besok, sejak pukul 13.00 WIB hingga selesai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)