Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Meninggal Dunia, Gaston Castano Ungkapkan Rasa Sedihnya Lewat Instagram

Julia Perez Meninggal Dunia, Gaston Castano Ungkapkan Rasa Sedihnya Lewat Instagram

Jakarta – Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano, mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam atas meninggalnya Jupe pada Sabtu (10/6/2017) lewat akun Instagramnya, @gastoncastano32.

Julia Perez Meninggal Dunia, Gaston Castano Ungkapkan Rasa Sedihnya Lewat Instagram

“Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku… meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya…. Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang Descansa en paz (istirahat dalam damai) my tiger @juliaperrezz,” tulis Gaston, Sabtu.

Pemain sepak bola yang kini bermain di klub Thailand, Nakhon Pathom FC ini memang pernah menjadi suami Jupe. Mereka menikah secara diam-diam di Australia pada September 2015.

Sebelumnya, GAnron dan Jupe melangsungkan pertunangan yang disiarkan langsung dalam program Campur Campur di ANTV, di Studio Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).

Namun pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena Jupe menggugat cerai Gaston pada 12 Mei 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jupe terpaksa menggugatcerai Gaston karena ia menuduh Gaston telah berselingkuh. Hakim akhirnya memutuskan mereka bercerai dan Gaston harus menafkahi mantan istrinya sebesar Rp 15 juta per bulan.

Sebelum meninggal Jupe sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo selama empat bulan karena kanker serviks yang dideritanya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...