Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Meninggal Dunia, AS Roma Beri Ucapan Belasungkawa Via Akun Resminya

Julia Perez Meninggal Dunia, AS Roma Beri Ucapan Belasungkawa Via Akun Resminya

Jakarta – Kabar kepergian Julia Perez memang telah membuat semua orang yang mengenalnya sangat berduka dan terkejut. Bahkan, kepergian Jupe tersebar ke sejumlah negara. Salah satu klub Serie A Italia, AS Roma turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jupe.

Julia Perez Meninggal Dunia, AS Roma Beri Ucapan Belasungkawa Via Akun Resminya

Julia Perez dan Fransesco Totti

Tim yang berjuluk Serigala Roma tersebut mengirimkan ucapan bela sungkawa dan doa terbaik untuk Julia Perez melalui Facebook resmi klub. Di laman Faceboook resmi miliki AS Roma tersebut juga diunggah foto Julia Perez ketika bersama mantan kapten kebanggaan, Francesco Totti.

“#ASRoma turut berbelasungkawa atas kepergian Julia Perrez hari ini. Semoga penghiburan menyertai segenap yang kehilangan. #RIPJupe,” tulis AS Roma.

Ternyata, AS Roma dan Julia Perez memiliki kedekatan. Karena mantan pacar pesepakbola Gaston tersebut pernah tampil menjadi manajer AS Roma ketika tur Indonesia pada 2015 lalu. Saat itu Jupe bersaing dengan rekannya sesama artis, Julie Estelle sebagai manager dalam laga uji coba antara AS Roma Merah dan AS Roma Putih.

Baca Juga : Luna Maya Ikut Dampingi Jenazah Julia Perez Di Dalam Ambulans

Sekedar informasi, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Dia berpulang di usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat. Jenazah jupe dikebumikan pada sore harinya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...