Home > Hiburan > Gosip > Tanpa Aming, Evelyn Bakal Jajal Kemampuannya Di Dunia Akting

Tanpa Aming, Evelyn Bakal Jajal Kemampuannya Di Dunia Akting

Jakarta – Putusan sidang perceraian antara Evelyn Nada Anjani dan Aming Supriatna Sugandhi jatuh pada (16/6/2017) mendatang. Bakal menjadi janda dan hidup seorang diri di Jakarta, Evelyn mengakui tak mudah melakukannya. Ia harus berjuang mencukupi kebutuhan hidupnya dan mengubah drama kehidupan yang dialaminya menjadi sesuatu yang positif.

Tanpa Aming, Evelyn Bakal Jajal Kemampuannya Di Dunia Akting

Evelyn Nada Anjani

Pada Selasa (30/5/2017) silam, Evelyn terlihat di lokasi syuting acara sinetron Tikus dan Kucing (TDK), Cibubur, Jakarta Timur. Sinetron terbaru besutan Sinemart tersebut dibintangi oleh sejumlah artis, diantaranya Marshanda, Baim Wong, dan Ben Kasyafani. Ketika itu, tak sedikit yang terkejut melihat Evelyn di lokasi syuting.

“Evelyn, kamu syuting sinetron ini?” tanya awak media.

“Sebentar lagi saya jadi janda. Saya terdesak, butuh uang untuk hidup. Saya enggak mau merepotkan Kak Aming dan menuntut macam-macam. Dia mau memberikan saya 8 juta per bulan, selepas perceraian ini, saya bersyukur. Selebihnya, saya harus bisa menghidupi diri saya sendiri. Jadi janda itu harus strong (kuat),” ungkap Evelyn.

Evelyn merasa kini keadaannya mulai membaik. Dirinya sudah bisa ikhlas menerima dan berpikir jernih. Sudah bisa mengalihkan perhatiannya ke pekerjaan dan masa depan. Kehadiran Evelyn di lokasi syuting tersebut karena dirinya ingin menjajal dunia akting.

“Alhamdulilah, saya beruntung. Produser Sinemart mau memberi saya peluang. Enggak menyangka, jalan saya dimudahkan. Sebuah pengalaman baru sekaligus tantangan buat saya. Saya tahu ini tidak akan mudah, karena saya tidak pernah berakting sebelumnya. Tapi biar saya coba. Ini kesempatan mengubah kisah hidup saya yang penuh drama itu menjadi sesuatu yang positif,” jelas Evelyn.

Baca Juga : Netizen Geram Karena Makam Julia Perez Dijadikan Lokasi Syuting

Dalam sinetron tersebut, Evelyn berperan sebagai seorang gadis tomboi bernama Lalin. Oleh sebab itu, Evelyn kembali ke penampilan lamanya yang maskulin. Soal akting, Evelyn pun berlatih keras dari para artis yang telah lebih senior. Sayang di momen ini, Aming justru tak ada di sisinya untuk membimbing.

(bimbim – hariando.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Jakarta – Setelah memutuskan untuk kembali ke panggung ihiburan, Caisar juga dikabarkan menalak cerai sang ...