Home > Olahraga > Bola > Juventus Siap Rekrut Douglas Costa dari Bayern

Juventus Siap Rekrut Douglas Costa dari Bayern

Turin – Juventus kabarnya ingin mengamankan transfer bintang Bayern Munchen, Douglas Costa, dan akan segera bertemu dengan direktur Die Roten untuk menyelesaikan proses transfer, seperti dilansir dari Tuttosport, Senin (12/6/2017).

Juventus Siap Rekrut Douglas Costa dari Bayern

Douglas Costa

Kampiun Italia kabarnya ingin segera menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Brasil, yang mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist di Bayern, guna memenangkan persaingan dengan Tottenham, yang juga tertarik pada Costa.

Costa hanya tampil di 14 pertandingan Bundesliga sebagai starter musim lalu dan dikabarkan siap untuk berpindah klub guna memperbanyak kesempatan bermainnya.

Costa sebelumnya sempat menjadi langganan starter di bawah asuhan Pep Guardiola, usai didatangkan dari Shakhtar Donetsk. Namun di tangan manajer anyar, Carlo Ancelotti, ia harus puas hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Baca juga: Bayern Munchen Resmi Dapatkan Mantan Punggawa Arsenal

Jika memang jadi pindah ke Juventus, Costa akan seperti menuruti nasihat manajer lamanya di Shakhtar, Mircea Lucescu, yang sebelumnya memang sudah menyarankan sang pemain untuk mencoba melanjutkan karirnya di Serie A. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Misi Sosial Mata di Balik Gemerlapnya Panggung Sepakbola

Misi Sosial Mata di Balik Gemerlapnya Panggung Sepakbola

Manchester – Di balik gemerlap dan serba mewahnya pemain sepak bola profesional kelas dunia, masih ...