Jakarta – Setelah setahun perceraiannya dengan Indriani Hadi pada Juni 2016 lalu, aktor Sahrul Gunawan kabarnya akan mengakhiri masa dudanya dengan seorang perempuan yang berbeda cukup jauh usianya dari dirinya.

Calon Istri Syahrul Gunawan Kabarnya Berbeda Usia 22 Tahun, Siapa Dia?

Gadis yang berhasil memikat hati Sharul Gunawan ini bernama Amanda, yang usianya terpaut 22 tahun dari Syahrul.

Meskipun beda usia mereka cukup jauh namun bagi Syahrul hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk mereka menjalin hubungan selama enam bulan ini.

”Kita sudah merasa nyaman berdua, makanya mencoba jalani saja dulu. Apakah berjodoh atau tidak yang penting niat saya baik dan tidak main-main. Saya kenal sekitar enam bulan, hubungan kita sempat on dan off. Beda usianya sekitar 22 tahun, tapi aku enggak lihat perbedaan itu karena dia cukup bisa mengimbangi,” ujar Sahrul Gunawan kepada wartawan.

Selain itu, keseriusan Syahrul juga ditunjukkan dengan mengenalkan Amanda kepada ketiga orang anaknya dan orang tuanya.

”Calon sudah pernah ketemu sama anak-anak saya, sempat dekat. Karena dia sudah bisa pegang HP, dia tanya itu pacar Papa ya. Saya tanya gimana sosok Amanda, mereka bilang yang penting Papa happy. Sudah kenalan sama orang tua juga, mohon doanya biar lancar dan selalu nyaman buat semua,” kata Sahrul Gunawan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)