Home > Teknologi > Internet > Viral, Foto Menteri Susi Tertidur Kelelahan di Sofa Bandara

Viral, Foto Menteri Susi Tertidur Kelelahan di Sofa Bandara

Jakarta – Setiap manusia pasti memiliki titik lelah dimana tubuh butuh dibaringkan sebentar untuk istirahat di sela-sela kesibukan. Demikan juga dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Viral, Karena Kelelahan Menteri Susi Tertidur di Sofa Bandara

Foto Menteri Susi yang tertidur di sofa ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, mendadak menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook dengan nama Jim B Aditya pada Senin (12/6/2017).

“Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” tulis Jim B Aditya.

Jim juga menjelaskan bagaimann seorang aktor sekelas Leonardo Di Caprio juga memberikan pujian kepada Susi karena keberaniannya memberantas penangkapan ikan secara ilegal dan pengrusakan ekosistem laut.

Seperti diketahui, menteri Susi hadir mewakili Indonesia di The Ocean Conference yang diadakan di markas besar PBB di New York pada 5-9 Juni 2017, dimana Menteri Susi mendapatkan giliran berbicara pada 7 Juni 2017.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...