Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Jabar Buka Peluang Usung Aa Gym di Pilkada Jabar 2018

PDIP Jabar Buka Peluang Usung Aa Gym di Pilkada Jabar 2018

Jakarta – Beberapa lembaga survei menyebutkan nama Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) sebagai cagub paling populer di Pilkada Jawa Barat (Jabar). Hal mendapatkan tanggapan positif dari PDIP.

PDIP Jabar Buka Peluang Usung Aa Gym di Pilkada Jabar 2018

“Kalau Aa Gym mendaftar (penjaringan) ke PDIP saya apresiasi, kita akan terima dengan baik untuk mengikuti mekanisme partai,” kata Sekertaris PDIP Jabar Abdy Yuhana saat dihubungi, Senin (12/6/2017).

Hingga sejauh ini, sudah ada 4 nama yang mendaftarakan diri ke PDIP Jabar guna bertarung di Pilkada Jabar 2018. Tiga nama berasal dari internal partai, sedangkan satu nama berasal dari luar. Penjaringan masih dibuka hingga 4 Juli 2017.

Menurut Abdy, dengan banyaknya pilihan calon yang berasal dari latar belakang yang berbeda justru menguntungkan warga Jabar karena mereka bisa lebih leluasa memilih dari beberapa nama tokoh yang ditawarkan.

“Semakin banyak yang muncul, pilihan tentunya itu baik. Bagi PDIP Pilkada ini tentunya untuk mencari pemimpin yang kemudian bisa memberikan harapan yang lebih baik ke rakyat, khususnya di Jabar,” ungkap Abdy.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...