Home > Hiburan > Gosip > Sempat Jalani Ibadah Umrah Bersama, Ria Irawan Belum Nyekar Ke Makam Julia Perez

Sempat Jalani Ibadah Umrah Bersama, Ria Irawan Belum Nyekar Ke Makam Julia Perez

Jakarta – Salah satu artis yang juga menderita kanker yakni Ria Irawan. Akan tetapi, sebagai survivor, Ria justru belum melayat ke rumah mendiang Julia Perez. Tak bisa dipungkiri, Ria ikut berduka atas kepergian Jupe. Akan tetapi, dirinya berhalangan lantaran alasan penting.

Sempat Jalani Ibadah Umrah Bersama, Ria Irawan Belum Nyekar Ke Makam Julia Perez

Ria Irawan dan Julia Perez Ketika Jalani Ibadah Umrah Ke Tanah Suci Mekkah

Ria menjelaskan bahwa ia tak bisa datang lantaran baru selesai menjalani kemoterapi lanjutan. Ia tak bisa sembarangan ke luar rumah karena pengidap kanker rawan tertular dengan banyak penyakit. Meninggalnya Jupe dan Yana Zein membuat Ria mengambil hikmah atas apa yang terjadi. Ria mengaku kondisinya jauh lebih beruntung karena ia mau dioperasi dan diangkat rahimnya agar kanker tidak semakin menyebar.

“Nggak, karena itu tadi habis kemo. Kondisi gue juga nggak bisa ketemu orang banyak, takut gue apes. Virusnya ke gue, terus gue gitu yang harus nanggung lho, nggak bisa sembuh karena gue pasien kanker,” kata Ria pada detikHot, Senin (12/6/2017).

“Karena kondisi tubuh dan sistem imun dan daya tahan tubuh kita kan habis di kemo rambut saja rontok.”

Baca Juga : Netizen Soroti Keanehan Ini Dalam Video Ely Sugigi Ketika Di Makam Julia Perez

“Pelajaran yang diambil dari Yana sama Jupe, itu dua orang itu nggak mau di operasi. Jupe memang nggak di operasi. Dia kan cuma dikemo sama diradiasi. Kemarin cuma operasi selang masukin perut, kan bukan operasi kanker,” kata Ria.

“Kalau rahim gue diangkat, gue ngeblock perjalanan kanker gue. Ya kan jadi nggak menjalar. Kanker yang satu sudah dipunahin, ya kalaupun keluar ya kayak gue, di tempat lain nggak bisa operasi ya dikemo kan gitu.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Persik Pacari Managernya Sendiri?

Dewi Persik Pacari Managernya Sendiri?

Jakarta – Dewi Persik akhirnya mengakui jika dirinya mempunyai hubungan spesial dengan sang manajer, Angga ...