Home > Hiburan > Gosip > Masih Merasa Tak Percaya, Ruben Onsu Rajin Kunjungi Makam Julia Perez

Masih Merasa Tak Percaya, Ruben Onsu Rajin Kunjungi Makam Julia Perez

Jakarta – Hingga kini, Makam pedangdut Julia Perez di TPU Pondok Rangon masih ramai dikunjungi oleh para penggemar dan kerabat. Pada Senin (12/6/2017) Ruben Onsu terlihat kembali tabur bunga di atas pusara terakhir sahabatnyanya tersebut.

Masih Merasa Tak Percaya, Ruben Onsu Rajin Kunjungi Makam Julia Perez

Ruben Onsu Kembali Kunjungi Makam Sang Sahabat, Julia Perez

“Hari ini memang tiga harian kan, terus sore saya nggak bisa datang, jadi ya dibagi dua. Saya paginya ke sini, sorenya Wenda yang ke rumah,” kata Ruben Onsu.

Setelah mendoakan Jupe di makam, Ruben Onsu mengatakan masih belum bisa melepas kepergian Julia Perez. Sambil menahan tangis, Suami dari Sarwendah tersebut mengaku tahun ini menjadi begitu berat baginya.

“Ya kalau ngomong ikhlas mah hati masih berat lah. Maksudnya, buat saya ini tahun berat buat saya, ada lagi ada lagi,” ujar Ruben Onsu di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin (12/6).

Ruben yang baru saja ditinggal juga oleh Ayahanda tercinta itu mengungkapkan, kedekatannya dengan Jupe membuat dirinya tak percaya jika sahabatnya itu sudah tiada. Banyak kebiasaan yang dilakukan bersama membuat Ruben bersedih. Akan tetapi, kini Jupe tak bisa lagi menemani Ruben Onsu. Keceriaan Jupe hilang bersama impian-impiannya.

Baca Juga : Anne Avantie Mengaku Diminta Almarhumah Julia Perez Untuk Dibuatkan Baju

“Maksudnya secara kebiasaan setiap hari belum bisa lupa lah. Kita tuh setiap hari telepon. Semuanya, dia ngerintih sakitnya apa itu selalu ada di kuping saya gitu,” kata Ruben Onsu.

“Saya selalu berharap dia nelepon, tapi sekarang ini nggak mungkin lagi. Perasaan saya udah campur aduklah,” pungkas Ruben Onsu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Jakarta – Salah seorang komedian, Andre Taulany saat ini diketahui tengah menghadapi permasalahan yang cukup ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135