Home > Unik > Sepatu Sneaker Besutan Steve Jobs Ini Dilelang Seharga Rp 199 Juta, Berminat Beli ?

Sepatu Sneaker Besutan Steve Jobs Ini Dilelang Seharga Rp 199 Juta, Berminat Beli ?

San Fransisco – Salah satu produsen perangkat elektronik seperti laptop, PC, smartphone, dan jam tangan pintar, Apple Inc ternyata pernah memproduksi produk selain gadget. Mereka ternyata pernah memproduksi sepasang sneaker.

Sepatu Sneaker Besutan Steve Jobs Ini Dilelang Seharga 199 Juta, Berminat Beli ?

Sneaker besutan Steve Jobs

Di era kepemimpinan Steve Jobs pada tahun 1990 silam, Apple membuat sepatu berwarna putih dan dilengkapi dengan simbol perusahaannya yang masih berwarna-warni pelangi. Sontak, jika sepatu tersebut pun menjadi merek langka di pasaran dan menjadi incaran para kolektor sepatu.

Baru-baru ini, Heritage Auction menggelar acara lelang untuk menjual sepatu tersebut. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan senilai USD15.000 atau sekira Rp199 juta. Ukuran satu-satunya hanya 9 ½. Sepatu ini diharapkan memiliki harga yang berlipat ketika lelang dibuka di situs eBay. Pelelangan tersebut bersamaan dengan koleksi sepatu sneaker lainnya seperti Air Jordan 8S dan Nike Mags.

Baca Juga : Viral, Pelayan di Salon Ini Wajib Ganteng dan Bertelanjang Dada

Di era kejayaan Steve Jobs dulu, memang banyak ditemukan benda-benda antik lainnya dan kerap dilelang dengan harga yang cukup tinggi. Seperti contohnya, tiga buah kartu nama pendiri Apple itu yang dijual senilai USD10.000, demikian dikutip dari Forbes, Senin (12/6/2017).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Keseruan Para Polisi Mengikuti Lomba Merias Wajah Istri

Probolinggo – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, beragam lomba pun mulai digelar oleh seluruh ...