Home > Unik > Setelah Pajero Sport, Kini Ada Lagi Bayi Yang Diberi Nama Produk Mobil Lain

Setelah Pajero Sport, Kini Ada Lagi Bayi Yang Diberi Nama Produk Mobil Lain

Jakarta – Media sosial sebelumnya sempat dihebohkan oleh sosok bayi laki-laki yang diberi nama tidak biasa, yaitu Pajero Sport. Nama tersebut diambil dari salah satu model sport utility vehicle (SUV) keluaran Mitsubishi. Tak lama setelah itu, ada juga bayi yang diberi nama dari produk mobil yang saat ini tengah menjadi viral di media sosial.

Setelah Pajero Sport, Kini Ada Lagi Bayi Yang Diberi Nama Produk Mobil Lain

Nama Bayi Ignis

Bayi yang baru saja lahir tersebut diberi nama Ignis. Nama tersebut sama seperti mobil SUV perkotaan keluaran Suzuki yang meluncur pada April 2017. Foto si mungil Ignis pertama kali diunggah ke akun Instagram salah satu diler Suzuki di Bekasi, Jawa Barat. Dalam foto tersebut tertera jelas nama lengkap bayi dan orangtuanya.

Baca Juga : Sepatu Sneaker Besutan Steve Jobs Ini Dilelang Seharga Rp 199 Juta, Berminat Beli ?

“Selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama T. Ignis Saputra (putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati) pada tanggal 10 Juni 2017. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis,” begitu tulisan yang tertera di foto yang diunggah @Suzukibekasiid.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Demi Cintanya, Orang Tua Ini Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Beijing – Sepasang suami istri yang tinggal di Chongqing, Tiongkok Selatan, begitu mencintainya putranya yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135