Home > Hiburan > Gosip > AA Gym Diminta Mencalonkan Diri Jadi Gubernur Jawa Barat, Bagaimana Tanggapannya ?

AA Gym Diminta Mencalonkan Diri Jadi Gubernur Jawa Barat, Bagaimana Tanggapannya ?

Jakarta – Tak sedikit para selebritas Tanah Air yang memilih untuk mulai terjun ke dunia politik. Salah satu yang terbaru adalah Vicky Prasetyo yang baru-baru ini menyatakan diri siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi. Selain Vicky, ternyata nama ulama kondang, Aa Gym juga ramai diajukan sebagai kandidat Pilkada.

AA Gym Diminta Mencalonkan Diri Jadi Gubernur Jawa Barat, Bagaimana Tanggapannya ?

AA Gym

Aa Gym merupakan salah satu diantara sejumlah nama yang diunggulkan menjadi kandiat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Terkait kabar tersebut, pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar tersebut pun tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ia mengaku tengah beristikharah untuk mengambil keputusan terbaik.

“Sehubungan dengan dorongan dari berbagai masyarakat, ulama, tokoh masyarakat, kampus, ibu-ibu kalangan lain yang mendorong Aa Gym untuk ikut Pilgub Jabar, mengingat ini amanah luar biasa yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat kelak. Aa masih istikharah,” ujar Aa Gym, Senin (12/6/2017).

“Mohon petunjuk Allah agar diberi yang terbaik bagi kita semua.”

Baca Juga : Wah, Mina Twice Mendapat Ancaman Pembunuhan Dari Salah Seorang Netizen

Sejumlah survei yang telah digelar beberapa lembaga, nama Aa Gym tercatat berada di urutan teratas dalam hal popularitas di provinsi Jawa Barat. Disusul oleh Dede Yusuf dan Deddy Mizwar yang juga berhasil mendapatkan hasil cukup tinggi dalam survei tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu membuat ‘cerita’ di setiap kemunculannya. Termasuk unggahan Syahrini lewat akun ...