Home > Ragam Berita > Nasional > Sylviana Murni Layangkan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Djarot

Sylviana Murni Layangkan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Djarot

Jakarta – Mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Sylviana Murni, menyampaikan harapannya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Ia berharap Djarot mampu melanjutkan program-program DKI Jakarta dengan baik.

Sylviana Murni Layangkan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Djarot

Sylviana Murni

Menurut dia, Djarot telah banyak berpengalaman di dunia birokrasi. Mulai ketika menjabat sebagai Wali Kota Blitar dan telah mengurusi DKI Jakarta bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Beliau (Djarot) orang baik, mau mendengar. Kata kuncinya Pak Djarot ini mau mendengar. Selamat untuk Pak Djarot,” kata Sylviana di Jakarta Barat pada Selasa (13/6/2017).

Selain itu, Sylviana mengungkapkan, Djarot merupakan sosok yang tegas, bijaksana dan luwes. Gaya kepemimpinan yang dimilikinya pun terbilang mumpuni.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan dilantik Presiden Joko Widodo pada Kamis (15/6/2017).

Di mana sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyerahkan keputusan paripurna DPRD DKI terkait mundurnya Basuki Tjahaja Purnama sebagai gubernur DKI dan pengangkatan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur definitif kepada Presiden Jokowi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Romahurmuziy Tegaskan Partainya Sangat Perrjuangkan UU Bernuansa Syariah

Romahurmuziy Tegaskan Partainya Sangat Perrjuangkan UU Bernuansa Syariah

Jakarta – Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy menyebut bahwa partainya sangat memperhatikan dan memperjuangan undang-undang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135