Home > Hiburan > Gosip > Wow, Nicholas Saputra Terpilih Menjadi Juri Disebuah Ajang Kompetisi

Wow, Nicholas Saputra Terpilih Menjadi Juri Disebuah Ajang Kompetisi

Jakarta –  Salah seorang aktor tampan, Nicholas Saputra kini tidak hanya aktif sebagai aktor saja. Baru-baru ini, Nicholas Saputra mendapat kepercayaan menjadi juri kompetisi dalam membuat serial TV. Pekerjaan sebagai seorang aktor dan juri tentu menghadirkan tantangan tersendiri bagi Nicholas Saputra. Ketika disuruh membandingkan antara kedua hal tersebut, Nicholas Saputra melontarkan jawaban yang menarik ini.

Wow, Nicholas Saputra Terpilih Menjadi Juri Disebuah Ajang Kompetisi

Nicholas Saputra

“Ini lebih susah buat film daripada jadi juri,” kata Nicholas Saputra dalam konferensi pers HOOQ Filmmakers Guild di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Nicholas Saputra mengungkapkan bahwa pembuatan film lebih susah ketimbang menjadi juri lantaran prosesnya panjang. Sadar pembuatan film membutuhkan proses panjang, Nicholas Saputra pun serius dalam melakukan penjurian. Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Nicholas Saputra. Kemudian Nicholas Saputra juga fokus kepada pengembangan karakter.

“Iya dong, buat film kan susah. Kita harus buat cerita dulu terus ada apa lagi,” terang Nicholas Saputra.

“Hal yang akan dinilai sebenarnya script. Ini probelm yang cukup besar di industri film Indonesia,” kata Nicholas Saputra.

Baca Juga : Dana Donasi Untuk Julia Perez Belum Cukup Untuk Lunasi Biaya Rumah Sakit, Benarkah ?

“Fokus penilaian itu karakter. Kalau series yang menarik itu tidak hanya cerita. Tetapi, development character juga. Karena series itu panjang kan,” pungkas Nicholas Saputra.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jajal MRT Pertama Kali, Chelsea Islan Diapit Oleh Presiden Jokowi Dan Bu Iriana

Jajal MRT Pertama Kali, Chelsea Islan Diapit Oleh Presiden Jokowi Dan Bu Iriana

Jakarta – Wajah dari aktris cantik, Chelsea Islan terlihat sumringah, ketika diberi kesempata menjajal MRT ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135