Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Tegaskan Telah Bosan Tanggapi Laporan ke Mahkamah Kehormatan

Fahri Hamzah Tegaskan Telah Bosan Tanggapi Laporan ke Mahkamah Kehormatan

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah merespons dirinya yang dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan lantaran mengetuk palu tanda persetujuan DPR membentuk panitia khusus (pansus) hak angket KPK. Fahri mengaku bosan karena sering dilaporkan ke MKD.

Fahri Hamzah Tegaskan Telah Bosan Tanggapi Laporan ke Mahkamah Kehormatan

“Silahkan saja tapi bosen juga ditanggapi. Makanya KPK itu punya cheerleader-cheerleader yang dibiayai oleh KPK dulu. Saya dulu memimpin rapat yang membatalkan cost anggaran pembiayaan cheerleader itu. Sekarang sistemnya diubah jadi garantor dari LSM untuk dapatkan proyek di tempat lain,” kata Fahri di Jakarta pada Selasa (13/6/2017).

Menurut dia, para cheerleader tersebut seharusnya mengkritik KPK. Misalnya soal operasi tangkap tangan yang hanya senilai Rp10 juta. Sementara ongkos kirim orang juga harus diperhitungkan. Sehingga KPK diperingatkan agar jangan asyik lihat orang ditangkap. Dibaratkan Fahri, bahwa KPK senang melihat orang yang menderita.

Baca juga: Sandiaga Uno : Masalah Karyawan Transjakarta Mogok Kerja Tidak Usah Dibesar-besarkan

“KPK dan para pendukungnya ini. Saya tahu cara mereka. Dia itu punya public relation (PR), dia ngantor di sebelah kantor KPK. PR ini melakukan penggalangan terhadap komunitas-komunitas. Biar nanti dapat dukungan bantuan dari lembaga. Jadi tugasnya menyerang orang yang menyerang KPK. Saya punya dokumentasinya karena saya juga pernah diundang oleh mereka,” kata Fahri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tjahjo Kumolo Tegaskan Dana Parpol Adalah Bentuk Perhatian Pemerintah

Tjahjo Kumolo Tegaskan Dana Parpol Adalah Bentuk Perhatian Pemerintah

Jakarta – Kenaikan dana parpol tinggal menunggu rampungnya revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 5 Tahun ...