Home > Hiburan > Gosip > Rayakan 4 Tahun Debut, Akun Twitter BTS Unggah Foto-Foto Jadul

Rayakan 4 Tahun Debut, Akun Twitter BTS Unggah Foto-Foto Jadul

Seoul – Selasa (13/6/2017) hari ini, grup BTS merayakan 4 tahun debut mereka. Menggunakan akun Twitter resmi BTS, foto-foto jadul saat BTS memulai debut mereka tahun 2013 lalu pun menghiasi timeline.

Rayakan 4 Tahun Debut, Akun Twitter BTS Unggah Foto-Foto Jadul

BTS

Foto lawas pertama yang diunggah adalah foto milik leader BTS, Rap Monster. Di foto yang diunggah tersebut terlihat ‘Leader Mon’ menggunakan kaus hitam dengan tulisan ‘For Sale’ dibagian lengan baju. Kalung dan kacamata hitam melengkapi penampilan nyentrik dari sang leader.

Rambut Rapmon, panggilan akrab Rap Monster, yang saat itu ditata sedemikian rupa juga tak luput dari godaan para penggemar.

Usai mengunggah foto lamanya tersebut, pria bernama asli Kim Nam-joon itu kemudian mengunggah foto terbarunya dengan tatanan rambut lebih rapi.

Foto kedua memperlihatkan Rapmon dan Suga. Keduanya sama-sama terlihat mengenakan kaus serba hitam dengan caption ‘Pemotretan pertama, April 2013’.

Foto lainnya yang diunggah lagi-lagi menampilkan Rapmon. Saat ini, ia bersama V dan J-Hope.

Baca juga: Baekhyun EXO Membuat Ribuan Gadis di Thailand Mengenakan Kaos Kuning

Unggahan terakhir yang dibuat adalah video yang memperlihatkan sebuah food truck yang disewa oleh Jungkook. Food truck ini kabarnya akan melayani para A.R.M.Y, sebutan untuk penggemar berat BTS, dalam ‘Home Party’ demi merayakan 4 tahun debut BTS. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Willy Bangga Memiliki Tinggi 153 Cm dan Berat 50 Kg

Nikita Willy Bangga Memiliki Tinggi 153 Cm dan Berat 50 Kg

Jakarta – Siapa tak kenal Nikita Willy? ia merupakan salah satu aktris Indonesia yang paras ...