Home > Hiburan > Gosip > Istri Sungmin Super Junior Dibully ELF

Istri Sungmin Super Junior Dibully ELF

Seoul – Usai dihujat karena diduga menyukai postingan Instagram yang menunjukkan ELF Korea ditampar, pembuat gambar tersebut mengakui jika istri dari Sungmin Super Junior, Kim Saeun, sejatinya tak pernah menyukai postingan tersebut.

Istri Sungmin Super Junior Dibully ELF

Sungmin dan Kim Saeun

Yang menjadi perhatian di sini adalah, karena salah satu foto yang disukai oleh istri member Super Junior tersebut, menunjukkan ELF Korea ditampar oleh Fans Internasional, karena meminta Sungmin untuk dikeluarkan dari grup.

Beberapa fans Super Junior baru-baru ini menulis di portal online DC Inside Gallery, bahwa mereka akan memboikot Sungmin, jika ia masih tetap berada di Super Junior.

Istri Sungmin Super Junior Dibully ELF

Dari situlah, mulai beredar rumor yang menyatakan bahwa Kim Saeun menyukai beberapa postingan Instagram, yang mendukung suaminya untuk tetap menjadi bagian dari Super Junior.

Yang menjadi perhatian di sini adalah, karena salah satu foto yang disukai oleh istri member Super Junior itu, menunjukkan ELF Korea ditampar oleh Fans Internasional, karena meminta Sungmin dikeluarkan dari grup.

Istri Sungmin Super Junior Dibully ELF

Bagaimanapun juga, sang pemilik foto yang pertama kali memosting gambar itu, menyatakan bahwa Kim Saeun ternyata tidak pernah menyukai foto tersebut, dan setiap gambar yang menunjukkan istri Sungmin menyukai postingan itu adalah hasil editan saja.

Baca juga: Heboh Rumor Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel

Menanggapi pemboikotan tersebut, agensi Super Junior, SM Entertainment mengumumkan, bahwa pihaknya akan mengadakan konferensi dengan fans, untuk mendiskusikan persoalan tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Foto Tak Sononohnya Beredar, Millendaru Mengaku Stres dan Takut

Pasca Foto Tak Sononohnya Beredar, Millendaru Mengaku Stres dan Takut

Jakarta – Millendaru atau yang lebih tenar dengan nama Millen Cyrus kembali membuat heboh setelah ...