Home > Olahraga > Balap > Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Bologna – Bos Tim Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, mulai beranggapan bahwa pembalapnya yakni Andrea Dovizioso, bisa meraih gelar juara dunia pada MotoGP 2017. Hal itu ia sampaikan setelah Dovizioso sukses memenangi balapan di GP Italia dan Catalunya.

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Menurut dia, Dovizioso memiliki kualitas untuk bisa memenangkan kejuaraan ini. Terbukti dengan suksesnya pembalap asal Italia itu menjadi pemenang di dua GP terakhir musim ini.

“Kami mulai beranggapan bahwa Dovizioso telah memenangkan kejuaraan ini. Ini adalah juara dalam dirinya sendiri dan dia memiliki banyak kualitas,” ungkap Dall’Igna sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Rabu (14/6/2017).

“Ambil contoh di dua GP terakhir. Dia berhasil, bagi saya itu semua memiliki peluang untuk memperjuangkan gelar juara,” tambahnya.

Dengan dua kemenangan tersebut, Dovizioso saat ini bertengger di posisi kedua klasemen pembalap sementara. Ia hanya terpaut tujuh poin dari Maverick Vinales yang duduk di tempat pertama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Tunjukkan Tren Positif Bersama Tim Ducati Corse

Lorenzo Tunjukkan Tren Positif Bersama Tim Ducati Corse

Bologna – Kiprah Jorge Lorenzo pada tahun perdananya bersama Tim Ducati Corse di MotoGP musim ...