Home > Olahraga > Bola > AS Roma : “Kami Bukan Supermarket”

AS Roma : “Kami Bukan Supermarket”

Roma – AS Roma secara tak langsung memperingatkan Liverpool jika mereka bukan klub layaknya supermarket dan tidak akan ada diskon untuk transfer striker Mohamed Salah.

AS Roma : "Kami Bukan Supermarket"

Mohamed Salah

Beberapa hari ke belakang beredar kabar bahwa penawaran pertama Liverpool ditolak oleh Manajemen Roma. Tawaran tersebut sebesar 28 Juta Pounds.

Di lain pihak, kabarnya Roma siap melepas Salah, namun dengan harga sekitar 40 juta Pounds. The Reds sendiri siap menaikkan tawarannya, namun dengan harga maksimal mencapai 35 juta Pounds.

Sporting Director baru Roma, Monchi, akhirnya angkat suara terkait transfer Salah tersebut. Dirinya menegaskan apabila klubnya tak akan bisa dipaksa untuk memberikan diskon terkait transfer pemain berpaspor Mesir itu.

“Bagi Salah ada tawaran dari klub Inggris tapi harganya akan ditentukan oleh Roma, bukan si pembeli,” tukas Monchi dalam sebuah konferensi pers untuk presentasi pelatih baru Eusebio Di Francesco.

Baca juga: Benarkah Galliani Bawa Donnarumma Menuju Real Madrid ?

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Roma bukanlah supermarket. Roma adalah tim yang akan mewakili Italia di Eropa,” tegas Monchi seperti dilansir dari talkSPORT, Rabu (14/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

London – Striker berbakat Belgia milik Chelsea, Michy Batshuayi, memang belum mendapat kesempatan banyak di ...