Home > Hiburan > Gosip > Pandji Pragiwaksono Berencana Gelar Penggalangan Dana Untuk Anak-Anak Pejuang Kanker

Pandji Pragiwaksono Berencana Gelar Penggalangan Dana Untuk Anak-Anak Pejuang Kanker

Jakarta – Salah seorang komika kondang, Pandji Pragiwaksono dalam waktu dekat ini akan genap berusia 38 tahun pada Minggu mendatang (18/6/2017). Komedian kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 tersebut pun telah memiliki rencana untuk merayakan hari kelahirannya.

Pandji Pragiwaksono Berencana Gelar Penggalangan Dana Untuk Anak-Anak Pejuang Kanker

Pandji Pragiwaksono

Pandji akan mengajak masyarakat untuk menggalang dana untuk merayakan ulang tahunnya. Nantinya, dana hasil donasi bakal disalurkan untuk membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Melalui kampanye galang dana yang dapat diakses melalui laman Kita Bisa tersebut, Pandji berharap bisa mengumpulkan dana Rp 20 juta. Hingga Kamis (15/6/2017) siang, dana donasi yang terkumpul mencapai Rp. 9.251.262 dari 59 orang donatur.

“Dalam rangka ulang tahun gue bulan ini, gue tidak menerima kado. Gue menerima sumbangan. Sumbangan ini utk adik-adik pasien kanker di Indonesia yang dibantu yayasan @pita_kuning. Kalau mau ngasi gue kado berupa sumbangan, masuk aja ke kitabisa.com/ultahpandji,” kata Pandji.

Diketahui, sudah sejak 2007 silam, Pandji menjadi pembina di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Yayasan tersebut fokus memberi pengasuhan untuk anak-anak pejuang kanker. Setiap tahunnya, Yayasan Pita Kuning mendampingi puluhan anak-anak pejuang kanker dari keluarga prasejahtera dan menyemangati mereka agar terus kuat dalam menjalani pengobatan. Oleh karena itu, Pandji pun mengajak publik ikut mendukung gerakannya.

Baca Juga : Protes Karena Pelayanan Hotel Kurang Memuaskan, Irfan Hakim Disindir Netizen

“Mereka adalah pejuang cilik yang terus menginspirasi saya. Dukung saya merayakan ulang tahun ke 38 dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia,” tutur Pandji.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Jakarta – Setelah memutuskan untuk kembali ke panggung ihiburan, Caisar juga dikabarkan menalak cerai sang ...