Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Merasa Salut Dengan Keluarga Almarhumah Julia Perez

Saipul Jamil Merasa Salut Dengan Keluarga Almarhumah Julia Perez

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Saipul Jamil merasa tak percaya jika Julia Perez alias Jupe sudah meninggal dunia. Ketika mendengar kabar tersebut, dirinya mengaku sedih lantaran masih berada di balik bui.

Saipul Jamil Merasa Salut Dengan Keluarga Almarhumah Julia Perez

Saipul Jamil

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang saudara kita, sahabat saya Jupe. Saya mendengar bahwa saudaraku sudah tiada,” kata Saipul Jamil usai menjalani sidang dugaan suap di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

“Sedih sih, merasa kehilangan juga. kayak nggak percaya (Jupe meninggal). Sampai sekarang merasa ada dia, mungkin karena saking populernya berasa dia masih ada,” sambung Saipul.

Mantan suami Dewi Perssik tersebut mengaku sangat salut dengan kesabaran pihak keluarga yang merawat Jupe selama di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Akui Tak Ingin Nikah Lagi, Elly Sugigi : “Mending Saya Perbaiki Diri”

“Selamat buat mama yang berhasil merawat Jupe selama masih hidup. Berhasil memberikan kasih sayangnya selama hidup, berhasil dengan sabarnya. Karena walau bagaimanapun kalau ada anggota keluarga yang sakit, semuanta ikut merawat. nilah ujian kesabaran yang luar biasa, itu yang salut buat mama dan keluarga Jupe,” tandasnya

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Ciumannya Dicibir Netizen, Ini Kata Shandy Aulia

Foto Ciumannya Dicibir Netizen, Ini Kata Shandy Aulia

Jakarta – Shandy Aulia merupakan salah satu artis peran yang cukup aktif membagikan setiap kegiatannya ...