Home > Hiburan > Gosip > Aris Geram Karena Disindir “Tengil”, Beginilah Jawaban Dari Ihsan Tarore

Aris Geram Karena Disindir “Tengil”, Beginilah Jawaban Dari Ihsan Tarore

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Ihsan Tarore memang sempat buka suara terkait dengan kabar menghilangnya Aris Runtuwene belum lama ini. Ketika memberikan komentarnya, Ihsan sempat menyindir Aris tengil lantaran tiba-tiba saja menghilang dan membuat keluarganya khawatir.

Aris Geram Karena Disindir "Tengil", Beginilah Jawaban Dari Ihsan Tarore

Aris dan Ihsan Tarore

Namun, tak ada yang menyangka bahwa pernyataan dari Ihsan tersebut ternyata menyinggung perasaan Aris. Melalui Instagram, Aris mengungkapkan kekesalannya dan mengancam bakal melaporkan Ihsan ke polisi jika tidak segera memberikan klarifikasi. Postingan Aris tersebut pun langsung ditanggapi oleh Ihsan. Mantan kekasih Denada itu meminta maaf jika telah menyinggung perasaan Aris.

“Ok saya klarifikasi bro. Salah paham ini mah hahaha lo mah kayak baru kenal gue? Kalau salah paham ya gue minta maaf sebesar-besarnya di bulan baik, hari baik gue minta maaf ya bro,” buka Ihsan.

“Tolong dibaca artikelnya ada imbuhan haha di belakangnya. Kalau mau bawa kasusnya silahkan saja gue sih siap saja. Kalau memang gue bersalah, tahan emosi bro.”

Komentar tersebut pun masih ditanggapi emosi oleh Aris. Hingga akhirnya Ihsan memberikan komentar lebih panjang demi menyelesaikan masalahnya dengan rekannya di “Indonesian Idol” itu. Ihsan juga bersedia duduk dan menyelesaikan permasalahan ini dengan damai.

Aris Geram Karena Disindir "Tengil", Beginilah Jawaban Dari Ihsan Tarore

Baca Juga : Putranya Dikabarkan Berpacaran Dengan Chelsea Islan, Ini Kata Ibunda Bastian Steel

“Kan elo bilang katanya mau duduk bareng dan klarifikasi soal statement lo. Ya sudah gua tunggu kabar dari lo sekarang. Mau ketemu dimana,” tutur Aris sambil memberitahu posisinya saat itu.

“Siapp mas bro kalo begitu,” jawab Ihsan singkat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Jakarta –Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kegiatan ini memang sudah ...