Home > Hiburan > Gosip > Tidak Setuju Dengan Penambahan Libur Cuti Lebaran, Sophia Latjuba Diserang Netizen

Tidak Setuju Dengan Penambahan Libur Cuti Lebaran, Sophia Latjuba Diserang Netizen

Jakarta – Wacana Pemerinta terkait penambahan cuti Hari Raya Idul Fitri belakangan heboh diperbincangkan oleh netizen. Berbagai reaksi pun diberikan oleh publik terkait rencana penambahan tanggal 23 Juni sebagai cuti bersama Lebaran. Reaksi juga datang dari kalangan selebriti, salah satunya adalah Sophia Latjuba.

Tidak Setuju Dengan Penambahan Libur Cuti Lebaran, Sophia Latjuba Diserang Netizen

Sophia Latjuba

Melalui akun Instagramnya, Sophie mengaku kurang setuju dengan kebijakan tersebut. Kekasih Ariel NOAH tersebut menilai bahwa penambahan cuti Lebaran akan mengurangi produktivitas negara ini. Pasalnya, berbagai kantor pelayanan publik akan tutup dalam waktu yang lama.

“Menurut saya sih tanggal merah di Indonesia sudah cukup banyak… tidak perlu ditambah lagi,” buka ibunda Eva Celia tersebut.

“Produktivitas negara ini semakin menurun jadinya, secara kantor, bank, pabrik dll tutup. Mendingan liburan kenaikan anak2-anak sekolah yang dinaikin. What do you think?”

Postingan tersebut pun menuai pro kontra dari para netizen di media sosial. Sebagian dari mereka geger dan menyatakan tidak setuju dengan pendapat Sophie. Tambahan cuti Lebaran tersebut akan sangat berarti bagi mereka yang selama ini tinggal di perantauan. Mereka bisa lebih lama berkumpul dengan keluarga jika cuti ditambah.

Menurut saya sih tanggal merah di Indonesia sudah cukup banyak… tidak perlu ditambah lagi. Produktivitas negara ini semakin menurun jadinya, secara kantor, bank, pabrik dll tutup. Mendingan liburan kenaikan anak2-anak sekolah yang dinaikin. What do you think? #Repost @katasahabat.id (@get_repost) ・・・ Anda setuju ? . Pemerintah berencana menambah cuti bersama Lebaran tahun 2017 ini. Anda setuju libur Lebaran bertambah satu hari lagi? Sebelumnya, Pemerintah sudah menetapkan dua hari libur nasional dan empat hari cuti bersama Lebaran. Dua hari libur nasional Lebaran yaitu pada 25-26 Juni 2017, sedang empat hari cuti bersamanya yaitu pada 27-30 Juni 2017. Nah, saat ini Pemerintah sedang memproses pengesahan satu hari cuti bersama tambahan, yaitu pada 23 Juni 2017. Beragam pendapat pun bermunculan soal hal ini. detikcom membuat polling pendapat netizen soal rencana penambahan libur lebaran ini. Polling bisa Anda ikuti di akun twitter resmi detikcom dan akan dibuka hingga besok pagi. Pada polling tersebut, sejumlah pendapat muncul. Ada yang setuju dengan penambahan libur ini . "Setuju saja,yg penting tidak menyalahi aturan yg sdh di tetapkan oleh pemerintah," cuit akun @SukmawanBudhy mengomentari polling detikcom, Rabu (14/6/2017). Hingga pukul 14.15 WIB hari ini, sudah ada 2.198 akun twitter yang mengikuti polling. Mayoritas setuju dengan rencana tersebut. Namun ada juga suara-suara yang menolak. Ada yang menilai sudah terlalu banyak libur di negeri ini . "Yang setuju mental pemalas," cuit akun @Rizal0908. Bagimana pendapat Anda? . (Sumber : Detik.com)

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Baca Juga : Dikabarkan Dekat Dengan Duda Malaysia, Laudya Chintya Bella Justru Didampingi Ali Syakieb

“Sensi banget!! Cuma 1 doang elah kagak pengaruh ke produktivitas, daripada kagak masuk, ini berarti pemerintah kita peduli! Daripada PNS banyak yg cabut atau mangkir mending ditambahin elahh, eh sopiah sopiah,” kata netter.

“Situ artis ga ada istilahnya libur cuti bersama… Nah gimana dgn kaum pekerja… yg berharap bisa plg kampung agak lama karena pulkam cuma naik KA yg menghabiskan wkt jg… Setuju dgn pemerintah,” imbuh lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...