Home > Hiburan > Gosip > Perasaan Evelyn Nada Anjani Campur Aduk Menjelang Putusan Cerai Dari Aming

Perasaan Evelyn Nada Anjani Campur Aduk Menjelang Putusan Cerai Dari Aming

Jakarta – Rumah tangga antara Aming dengan Evelyn Nada Anjani memang kandas ditengah jalan. Proses perceraian mereka pun berlangsung sampai pada tahap sidang putusan cerai yang bakal digelar pada Jumat (16/6/2017). Perasaan Evelyn sepertinya campur aduk menuju putusan cerai ini. Evelyn masih memikirkan nantinya bakal hadir atau tidak dalam sidang putusan tersebut.

Perasaan Evelyn Nada Anjani Campur Aduk Menjelang Putusan Cerai Dari Aming

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn

“Enggak tahu nih tiap menit tiap jam aku lagi bimbang terus, datang enggak ya datang enggak ya,” ujar Evelyn di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017) dilansir Kompas.

“Tapi harapan aku, aku penginnya dateng. Insya Allah dateng.”

Selain bimbang, wanita yang dulunya berpenampilan tomboy tersebut juga takut mendengar putusan dari hakim terkait perceraiannya dengan pria yang menikahinya sejak Juni 2016 lalu. Walaupun perasaannya campur aduk, Evelyn tetap harus menghadapi sidang kasus perceraian rumah tangganya.

“Kalau dibilang siap sih, takut, bener-bener takut,” ungkapnya.

“Ya mau gimana lagi. Ini harus aku lewatin dan aku harus kuat saat itu. Mungkin siapa tahu aja dengan aku laluin hal itu, ke depannya aku bisa lebih udah enggak takut lagi apa apa yang akan menimpa hidup aku,” jelasnya.

Baca Juga : Tak Kunjung Dikaruniai Momongan, Dewi Sandra : “Semuanya Itu Hak Allah”

Pernikahan Aming dan Evelyn praktis terhitung kurang dari setahun. Saat usia pernikahan keduanya telah melewati bulan kedelapan, Aming melayangkan gugatan cerai kepada istrinya pada 3 Maret 2017.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Jakarta – Setelah memutuskan untuk kembali ke panggung ihiburan, Caisar juga dikabarkan menalak cerai sang ...