Home > Hiburan > Gosip > Ingin Lebih Berkembang, Hamamatsu Riona Putuskan Graduate dari AKB48 Team 8

Ingin Lebih Berkembang, Hamamatsu Riona Putuskan Graduate dari AKB48 Team 8

Tokyo – Member AKB48 Team 8 yang dikenal fasih berbahasa Inggris, Hamamatsu Rionna, mengumumkan kelulusannya dari grup. Pengumuman tersebut diumumkan oleh dirinya sendiri ketika mengadakan siaran langsung lewat aplikasi SHOWROOM, Senin (12/6/2017).

Ingin Lebih Berkembang, Hamamatsu Riona Putuskan Graduate dari AKB48 Team 8

Hamamatsu Riona

Seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (15/6/2017), dengan berlinang air mata, Riona mmembeberkan alasan yang dipilih mengenai kelulusannya. Yakni, ia yang tengah berjuang untuk melanjutkan kuliahnya ke tahun ke-4 ingin lebih berkembang.

Usai lulus nanti, ia ingin menggunakan kemampuan tersebut sebagai ‘senjata’ untuk menerjang dunia hiburan. Ia masih ingin melebarkan eksistensinya lagi di kemudian hari.

Baca juga: Tani Yuri Graduate Dari AKB48 Demi Masuk Universitas

Hamamatsu Riona baru akan resmi meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya sejak 2014 tersebut pada pertunjukan teater spesial kelulusannya pada 2 Juli 2017 mendatang. Handshake event terakhirnya akan digelar beberapa hari sebelum pertunjukan teater terakhir, yakni pada 24 Juni 2017. Hingga saat ini, pihak AKB48 Team 8 belum mengonfirmasi mengenai pengganti Hamamatsu Riona untuk perwakilan prefektur Tokushima di grup. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ternyata Titi Rajo Bintang Phobia Akan Hal Yang Satu Ini

Tak Menyangka, Ternyata Titi Rajo Bintang Phobia Akan Hal Yang Satu Ini

Jakarta –  Salah seorang penggebuk drum, Titi Rajo Bintang baru-baru ini menceritakan hal seram yang ...