Home > Hiburan > Gosip > Ramadan Tahun Ini Tak Ditemani Suami, Artis Senior Ini Curhat Begini

Ramadan Tahun Ini Tak Ditemani Suami, Artis Senior Ini Curhat Begini

Jakarta – Bagi aktris senior Inneke Koesherawati, bulan Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda. Wanita kelahiran 13 Desember tersebut menjalani ibadah puasa tanpa hadirnya sang suami, Fahmi Darmawansyah. Diketahui bahwa, sang suami harus mendekam di balik jeruji besi akibat terlibat kasus suap.

Ramadan Tahun Ini Tak Ditemani Suami, Artis Senior Ini Curhat Begini

Inneke Koesherawati

Inneke mengaku merasa kesepian lantaran tidak bisa menjalani Ramadan bersama suami seperti tahun-tahun sebelumnya. Bintang film “Di Bawah Langit” inipun tidak kuasa untuk membendung kesedihannya. Terlepas dari hal itu, Inneke tetap berdoa agar segala dosa-dosanya diampuni di bulan suci sekarang ini.

“Iya beda, Ramadan ini sepi. Nggak ada suami saya sepi. Biasanya kan aku sama-sama dia, jadi berasa sepi,” ungkap Inneke di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017) malam dilansir Grid. “Duh saya mau nangis kalau ngomongin dia. Bleber nih air matanya,” jawab Inneke seraya menahan tangis.

“Semoga kita kembali ke fitrah. Meski dosa masih numpuk tapi semoga dihapuskan,” pungkasnya.

Baca Juga : Denada Pamer Gaya Rambut Barunya, Netizen : “Bikin Seram, Kaya Kuntilanak”

Sekedar informasi, suami Inneke sempat tersandung kasus suap yang dilakukannya kepada empat pejabat Badan Keamanan Laut RI (Bakamla). Oleh karena itu, Fahmi Darmawansyah divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, 2 tahun 8 bulan penjara dengan denda Rp 150 juta pada Rabu (24/5/2017) lalu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Jakarta – Habib Mahdi Alatas yang dikenal sebagai Guru Spiritual Almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori ...