Jakarta – Salah seorang artis, Zumi Zola masih sering menjadi perbincangan hangat meskipun sudah tak lagi muncul di layar kaca. Publik sering membahas sepak terjang Zumi yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi. Pasalnya, dedikasi dan pengabdian Zumi terhadap warga Jambi sering kali menyedot perhatian publik.

Selamatkan Korban Banjir, Netizen Justru Soroti Perut Sixpack Milik Zumi Zola

Zumi Zola

Bahkan, Zumi seringkali terjun langsung untuk mengurusi warganya yang membutuhkan. Seperti baru-baru ini, ayah dua anak tersebut terjun langsung untuk menyelamatkan anak-anak korban banjir di Jambi. Provinsi Jambi memang dilanda banjir sejak Selasa (13/6/2017) silam.

Dalam foto-foto yang dibagikan di Instagram, Zumi Zola dengan gagahnya menerobos banjir setinggi perut demi menyelamatkan anak-anak dan bayi dari sapuan banjir. Aksi heroik sang gubernur tersebut pun mendapat banyak pujian di media sosial.

Namun, menariknya, sejumlah netizen justru mengaku salah fokus dengan salah satu bagian tubuh Zumi ketika menyelamatkan korban banjir. Alih-alih membahas aksi heroik Zumi, mereka justru lebih tertarik untuk fokus ke bagian perut sixpack milik pria berusia 37 tahun tersebut.

Baca Juga : Jelang Pernikahan, Aura Kecantikan Raisa Semakin Bersinar Bak Bidadari

“Apa aku aja yg gagal fokus liat perut pak zumi zola di balik kemeja yg basah kena banjir?” tanya netter.

“Salfok sama perut yg nyeplak kena basah,” celetuk netter.

“Salfok sama perutnya akang Zumi six pack euy,” tutur lainnya.

“Jgn salfok sm perutnya ya buibuk,” kata netter ini mengingatkan.

(bimbim – www.harianindo.com)