Jakarta – Beberapa waktu silam, Ely Sugigi sempat menyebut mantan suaminya, Ferry Anggara diam-diam masuk ke kamar pribadinya. Tudingan tersebut muncul usai aktor yang sering disebut sebagai kembaran Rezky Aditya itu mengunggah foto di kamar bersama dengan boneka kesayangan mantan istrinya tersebut.

Mantan Suami Masuk Diam-Diam Ke Kamar, Ely Sugigi Dituding Berbuat Zina

Elly Sugigi

Terkait hal tersebut, berbagai komentar pedas pun muncul soal kabar Ferry diam-diam masuk ke kamar Ely itu. Bahkan sejumlah netizen diakui Ely menuding dirinya berzina dengan sang mantan suami. Hal tersebut pun langsung dibantah dengan tegas oleh bintang sinetron “Berkah Cinta” tersebut. Elly menyebut jika dirinya tak berada di rumah ketika Ferry masuk ke kamarnya. Setiap kali berkunjung, Ely mengaku tidak pernah bertemu muka dengan Ferry.

“Akhirnya heboh Ferry di kamar saya foto sama boneka saya. Sayanya enggak ada di rumah, saya lagi tidur di rumah teman saya. Disangkanya bulan puasa saya zina atau gimana itu jangan ngomong begitu,” ujar Elu ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga : Beredar Foto Sedang Selamatkan Korban Banjir, Netizen Justru Soroti Perut Sixpack Zumi Zola

“Saya enggak nemuin dia. Setiap kali ketemuan, saya ke rumah teman. Dua kali Ferry datang, dua kali saya balik ke rumah teman biar enggak nimbulin Fitnah. Ini bulan puasa, hari baik. Dia nunjukin banget masih cinta sama saya,” pungkas Ely.

(bimbim – www.harianindo.com)