Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Mendapat Beberapa Wejangan dari Wapres

Sandiaga Mendapat Beberapa Wejangan dari Wapres

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno tampak diantara undangan dalam acara buka puasa bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Sandiaga mengatakan, JK sempat memberi nasihat kepadanya yang tidak terkait isu politik.

Sandiaga Mendapat Beberapa Wejangan dari Wapres

“Saya ini juniornya pak JK di Kadin, ICMI. Jadi Wapres menyampaikan pesan-pesan, sebagai dari senior ke juniornya. Tidak ada politik, tidak arahan dari segi bagaimana konteks nasional, karena kami terpilih sebagai pimpinan di daerah wilayah DKI,” kata Sandiaga di Jalan Medan Merdeka Selatan pada Kamis (15/6/2017).

Sandi melanjutkan, JK juga memberi nasihat untuk memperbanyak silaturahmi, baik ke masyarakat maupun tokoh-tokoh, termasuk pula tim sukses pasangan mantan rivalnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Baca juga: Fadli Zon Tegaskan Kasus Novel Harus Segera Diusut Tuntas

“Pak Wapres titipin pesan untuk menggunakan kesempatan bulan suci Ramadan ini untuk terus turun di masyarakat dan juga tokoh-tokoh masyarakat terutama, pimpinan-pimpinan baik dari Parpol maupun dari timses di pihak pak Basuki kemarin. Sehingga terjadi persatuan ukhuwah kita,” ujarnya.

“Ini adalah bulan suci Ramadan penuh pengampunan sudah saatnya kita gunakan untuk maaf memaafkan. Beliau titipkan itu. Kemudian untuk persiapan, intinya saya sendiri cukup nyaman sekali dengan memberikan beberapa masukan-masukan yang menurut saya sangat-sangat bermanfaat,” tutup Sandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penghina Presiden dan Kapolri di Facebook Ini Akhirnya Ditangkap

Penghina Presiden dan Kapolri di Facebook Ini Akhirnya Ditangkap

Jakarta – Muhammad Farhan Balatif (18) yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal ...