Home > Olahraga > Balap > Vinales Tegaskan Pantang Menyerah untuk Rebut Juara Dunia MotoGP 2017

Vinales Tegaskan Pantang Menyerah untuk Rebut Juara Dunia MotoGP 2017

Lesmo – Rising star Movistar Yamaha, Maverick Vinales, saat ini tengah memimpin klasemen sementara rider MotoGP 2017. Mengoleksi 111 dari tujuh seri awal, Top Gun unggul tujuh poin dari jagoan Ducati Corse, Andrea Dovizioso yang ada di peringkat kedua. Meski demikian, Vinales mengaku tidak terbebani dengan target menjadi juara musim ini, dan memilih menyikapinya dengan nothing to lose saja.

Vinales Tegaskan Pantang Menyerah untuk Rebut Juara Dunia MotoGP 2017

“Jujur saya tak merasakan tekanan. Saya hanya merasakan motivasi untuk terus tampil baik dan kalau memungkinkan, tentunya meraih kemenangan. Inilah yang membuat saya semakin baik dan baik. Sangat penting merasakannya. Biasanya, saya selalu mengesampingkan beban dan harus merasakan feeling yang baik,” celoteh Vinales sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (15/6/2017).

Baca juga: Bos Suzuki Heran dengan Adaptasi yang Dilakukan IannoneBos Suzuki Heran dengan Adaptasi yang Dilakukan Iannone

Raihan empat podium di mana tiga diantaranya merupakan podium tertinggi memang membuat banyak kalangan menjagokan Vinales untuk jadi juara dunia musim ini, meski rider 22 tahun asal Spanyol itu baru pindah ke Yamaha dari Suzuki pada tahun ini.

“Tekanan yang ada jelas berbeda. Tekanan di Yamaha lebih tinggi, karena saya kini merupakan salah satu rider pabrikan. Saya selalu ingin jadi juara dunia dan saya bekerja keras demi meraihnya, namun sebenarnya saya tidak terbebani dengan target menjadi juara musim ini, saya nothing to lose saja tapi tetap berusaha yang terbaik,“ urainya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...