Home > Hiburan > Gosip > Inilah Penjelasan Ibunda Bastian Terkait Hubungan Anaknya dengan Chelsea Islan

Inilah Penjelasan Ibunda Bastian Terkait Hubungan Anaknya dengan Chelsea Islan

Jakarta – Chelsea Islan dan Bastian Bintang eks CJR belakangan sedang menjadi perbincangan. Dua bintang muda Tanah Air itu diduga tengah menjalani hubungan spesial. Pasalnya, baik Chelsea ataupun Bastian saling memberikan kode di media sosial sejak beberapa waktu belakangan.

Inilah Penjelasan Ibunda Bastian Terkait Hubungan Anaknya dengan Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Selain itu, Bastian juga tak sungkan memberikan ucapan selamat ketika bintang film “Headshot” itu berulang tahun belum lama ini. Hadiah berupa bunga cantik pun diberikan oleh penyanyi yang dikenal dengan nama Bastian Steel itu untuk Chelsea.

Mengenai kabar ini, ibunda Bastian, Monalisa Sitorus akhirnya buka suara. Sayangnya Monalisa mengaku berlum mendengar cerita langsung dari putranya. “Maaf saya enggak tahu. Saya enggak tahu berita itu (Bastian dan Chelsea jadian). Babas juga enggak pernah curhat,” ujar Monalisa pada Kamis (15/6/2017).

Sementara itu, pernyataan hampir serupa diberikan oleh fotografer yang kadang menjadi koordinator di acara Bastian, Nurri Hardiani. “Wahhh kalau itu bisa tanya bastian langsung aja (ke Bastian)” tulis Nurri dalam aplikasi berbalas pesan belum lama ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Tanggapi Foto Keponakannya yang Beredar di Medsos

Ashanty Tanggapi Foto Keponakannya yang Beredar di Medsos

Jakarta – Ashanti akhirnya berkomentar terkait beredarnya foto Millen yang dianggap kurang pantas di medsos. ...