Home > Hiburan > Gosip > DJ Diplo Mengaku Tak Ingat Pernah Bercinta Dengan Katy Perry

DJ Diplo Mengaku Tak Ingat Pernah Bercinta Dengan Katy Perry

Los Angeles – Penyanyi Katy Perry kembali ramai dibicarakan memiliki hubungan spesial dengan DJ Diplo. Katy Perry, secara tidak langsung, menyinggung Diplo sebagai ‘teman tidur’ terburuk yang pernah ia kenal. Diplo pun tidak terima dengan anggapan tersebut.

DJ Diplo Mengaku Tak Ingat Pernah Bercinta Dengan Katy Perry

DJ Diplo dan Katy Perry

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Kamis (15/6/2017), Diplo bahkan mengaku sama sekali tidak mengingat pernah menjadi ‘teman tidur’ Katy Perry.

“Katy siapa?” Diplo balik bertanya kepada Hollywood Life.

Diplo lantas mengunggah sebuah foto editan yang menunjukkan dirinya sedang memanjat sebuah podium dengan tulisan, “Oops aku hanya mendapat perunggu (urutan ketiga).”

Diplo menulis, “Aku bahkan tak ingat pernah berhubungan dengannya (Katy Perry),” tulisnya lewat akun Twitter.

Sebelumnya, Katy Perry sempat mengurutkan pasangan terbaiknya. Ia menyebut John Mayer yang terbaik, kemudian ada Orlando Bloom, dan terakhir Diplo. Ia menyatakan hal tersebut saat berbincang dalam acara talkshow bersama komedian James Corden.

Baca juga: Kasus Narkoba Ridho Rhoma Hingga Kini Belum Usai

Diplo dan Katy sendiri diyakini sempat berkencan singkat pada 2014 silam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Deddy Corbuzier Minta Maaf, Lucinta Luna : Gue Bisa Smackdown Lo

Jakarta – Perseteruan antara presenter Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna akhirnya berakhir setelah Deddy menyampaikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135