Home > Hiburan > Gosip > Irfan Hakim Malu Melihat Putranya Salat Pakai Mukena

Irfan Hakim Malu Melihat Putranya Salat Pakai Mukena

Jakarta – Aktor dan presenter Irfan Hakim belum lama ini memberikan pengakuan di depan televisi sambil menangis bagaimana ia kurang memperhatikan anak laki-lakinya, Chafidz Djalu Hakim, soal ibadahnya.

Irfan Hakim Malu Melihat Putranya Salat Pakai Mukena

Dalam rekaman singkat yang diunggah Irfan Hakim di akun Instagramnya, Kamis (15/6/2017), Irfan mengaku bersalah karena terlalu sibuk dan tidak memperhatikan Djalu sehingga Djalu salah dalam cara sholatnya.

“Pada suatu ketika saya mengajak anak-anak salat berjamaah. anak saya terakhir, laki-laki, dia ngambil mukena untuk salat. karena dia tidak tahu kalau laki-laki salat tidak pakai mukena. Mungkin itu sesuatu yang lucu buat orang, tapi buat saya itu malu. Karena anak saya melihat orang ibadah dari ibunya saja di rumah,” ungkap Irfan Hakim.

Karena itu Irfan memutuskan untuk mengambil cuti dari pekerjaanya dan mengajak anak laki satu-satunya tersebut untuk pergi ke masjid.

“Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil cuti pekerjaan beberapa waktu untuk tinggal di rumah, salat bersama anak laki-laki saya. Pergi ke masjid,” lanjutnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...