Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Armada Band telah merilis sebuah lagu baru yang berjudul “Asal Kau Bahagia”. Namun, tak ada yang menyangka bahwa lagu tersebut meledak lantaran digandrungi oleh publik. Lagu dengan lirik dan irama catchy tersebut begitu mudah, membuat pendengarnya merasakan earworm.

Wow, Video Klip Lagu "Asal Kau Bahagia" Milik Armada Tembus 100 Juta Viewer Di Youtube

Armada Band

Di YouTube, video lirik resmi mereka telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak pertama kali dirilis sekitar empat bulan silam. Rizal Disandi, sang vokalis, menyebut pencapaian tersebut sebagai yang tercepat jika dibandingkan dengan musisi lain di Indonesia.

’’Ini di luar perkiraan banget. Sejak Februari dapat 100 juta penonton,’’ kata Rizal dijumpai di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, gelar klip lirik resmi musisi Indonesia yang paling banyak ditonton adalah single solo vokalis Last Child, Virgoun, Surat Cinta untuk Starla. Video tersebut dirilis pada Februari 2016 dan baru tembus 100 juta kali ditonton pada Mei lalu. Rizal mengungkapkan, anak-anak Armada awalnya hanya menargetkan dua juta viewer dalam sebulan.

Baca Juga : Jadi Narasumber Yang Mengedukasi Tentang Kanker, Honor Ria Irawan Mahal

Namun, siapa sangka, target tersebut langsung terlampaui dalam dua hari. Mereka sangat berterima kasih kepada semua yang sudah mendengarkan lagu itu.

(bimbim – www.harianindo.com)