Jakarta – Pada Kamis (15/6/2017) kemarin, keluarga kembali menggelar pengajian memperingati meninggalnya Julia Perez. Dalam acara yang digelar di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur tersebut, sempat ada kisah misteri soal “penampakan” mendiang Jupe.

Simak, Ada Suasana Misterius Dalam Acara Tahlilan Almarhumah Julia Perez

Acara Tahlilan Almarhumah Julia Perez

Cerita tersebut terungkap dari adik mendian Julia Perez Nia Anggia. Nia bercerita bahwa putranya, sempat mengaku melihat sosok Almarhumah Jupe. Sang buah hati yang masih kecil tersebut mendadak menunjuk ke atas dan memanggil-manggil Jupe.

“Pernah di malam tahlilan si baby, anakku yang paling bontot itu, dia bilang ada Uwie (panggilan Jupe), Uwie,” kata Nia.

“Dia tunjuk-tunjuk ke atas. Ya entahlah, benar atau tidak, tapi mungkin saja itu roh-roh bahwa Uwie masih ada bersama kita.”

Ibunda Jupe, Sri Wulansih, juga merasakan suasana misterius ketika pengajian. Tak hanya Nia dan Sri Wulansih saja yang merasakan suasana tersebut. Bahkan, adik Jupe lainnya, Della, juga merasakan bahwa sang kakak masih hadir di dalam rumah.

Baca Juga : Zaskia Gotik Unggah Foto Ini, Netizen Soroti Tangan Asistennya

“Mama sih mimpi nggak, cuman ada kayak benda bergerak sendiri gitu,” kata Sri baru-baru ini.

“Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku (yang) suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku,” kata Della.

(bimbim – www.harianindo.com)