Home > Hiburan > Gosip > Sudah Mendekati Hari Raya Lebaran, Denny Cagur Ternyata Belum Merasakan Sahur Bareng Keluarga

Sudah Mendekati Hari Raya Lebaran, Denny Cagur Ternyata Belum Merasakan Sahur Bareng Keluarga

Jakarta – Di setiap bulan Ramadan tiba, umat muslim selalu menikmati berbuka puasa dan makan sahur bersama dengan keluarga di rumah. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa  dirasakan oleh presenter sekaligus komedian, Denny Cagur. Kesibukan syutingnya membuat sang artis belum pernah merasakan sahur bersama keluarga.

Sudah Mendekati Hari Raya Lebaran, Denny Cagur Ternyata Belum Merasakan Sahur Bareng Keluarga

Denny Cagur dan Keluarga

Istri dan anak Denny pun sempat mengungkapkan rasa rindu ingin makan sahur bersama Denny. Ungkapan tersebut diunggah melalui sebuah video yang ditampilkan lewat acara “Dahsyat” belum lama ini. Dalam video tersebut tampak istri Denny, Shanty, dan anak, Fabian Muhammad Yahva (Abi) yang terlihat sedih.

“Papi, kakak mau sahur bareng Papih,” ucap Abi.

“Mami juga mau sahur bareng Papih. Sekali-sekali sahur di rumah lah Pi, sama kita. Papi kerjanya jangan terus-terusan dong, kita juga pengen sahur bareng sama Papi. Papi jaga kesehatan ya,” lanjut Shanty.

Meski demikian, Denny ternyata memiliki alasan khusus mengapa ia tidak bia sahur bersama keluarga. Tak lain adalah karena ia memiliki jadwal syuting yang padat. Padahal Denny mengaku ingin membahagiakan anak beserta istrinya.

Baca Juga : Meski Ibadah Puasa Lancar, Aktor Tampan Ini Akui Jarang Sholat 5 Waktu

“Aku juga untuk membahagiakan anak istri. Kadang ada sih pikiran, kadang ada sempet sih buka bareng, jalan-jalan gitu,” sahut Denny.

“Tapi kan kadang enggak semua tempat kita bisa saja gitu. Kadang ada tempat standby-nya enggak pas, kadang bentrok sama sekolahnya.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Jakarta – Setelah memutuskan untuk kembali ke panggung ihiburan, Caisar juga dikabarkan menalak cerai sang ...