Home > Ragam Berita > Nasional > Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Prabowo Beri Wejangan Ini Kepada Anies-Sandi

Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Prabowo Beri Wejangan Ini Kepada Anies-Sandi

Jakarta – Pada Jumat (16/6/2017), DPP Partai Gerindra menggelar acara buka puasa bersama di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, dihadiri pula Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Prabowo Beri Wejangan Ini Kepada Anies-Sandi

Prabowo Subianto Bersama Dengan Anies-Sandi

Dalam acara tersebut, mereka berdua mendapat wejangan dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto setelah buka puasa bersama. Anies mengaku tidak ada ‘pembicaraan berat’ dalam pertemuan tertutup dengan Prabowo. Menurutnya, mereka berbincang-bincang dan bercerita tentang situasi dunia, khususnya daerah Timur Tengah.

“Kami seperti biasa juga ngobrol, tidak ada yang khusus. Ngobrol ringan saja tentang situasi dunia, apa yang terjadi di Timur Tengah. Kami juga bicarakan masalah-masalah masyarakat Indonesia juga,” kata Anies di DPP Gerindra.

Terkait wejangan khusus untuk dirinya, Anies mengaku Prabowo hanya menitipkan agar memanfaatkan bulan Ramadan untuk ibadah. Sementara itu Sandiaga mengaku disampaikan pesan dari Prabowo untuk terus menyerap aspirasi dari warga. Prabowo juga menginginkan Sandi untuk meningkatkan pendapatan per kapita masyatakat.

“Enggak ada yang khusus, semuanya siap-siap menjalani ibadah,” kata dia.

Baca Juga : Korban Tewas Akibat Kebakaran Apartemen di London Mencapai 17 Orang

“Pak Prabowo menginformasikan bahwa ekonomi terutama yang ada di sektor riil belum sepenuhnya bisa bergerak sehingga banyak masyarakat yang mengeluh. Harus disiapkan kebijakan yang membantu masyarakat khususnya di masyarakat kelas C menengah ke bawah,” kata Sandi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sebut Punya Bukti Kuat Terkait Status Tersangka Hary Tanoe

Polisi Sebut Punya Bukti Kuat Terkait Status Tersangka Hary Tanoe

Jakarta – CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ancaman ...