Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua MPR Berikan Cara Untuk Mengatasi Kemiskinan Yang Masih Terjadi Di Tanah Air

Ketua MPR Berikan Cara Untuk Mengatasi Kemiskinan Yang Masih Terjadi Di Tanah Air

Jakarta –  Pada Jumat (16/6/2017), Ketua MPR Zulkifli Hasan melaksanakan rangkaian Safari Ramadan di Lampung. Titik pertama, Zulkifli Hasan silaturrahmi bersama ribuan Forum Lintas Tengah Masyarakat Lampung Selatan. Di hadapan ribuan warga, Zulkifli Hasan menyampaikan pentingnya Sekolah sebagai bekal masa depan anak-anak.

Ketua MPR Berikan Cara Untuk Mengatasi Kemiskinan Yang Masih Terjadi Di Tanah Air

Ketua MPR, Zulkifli Hasan

“Syarat keluar dari lingkaran kemiskinan adalah Ilmu. Bapak Ibu siapkan masa depan anak dengan Sekolah. Walaupun susah prioritaskan Sekolah,” kata Zulkifli.

Di zaman sekarang ini, lanjut Zulkifli, peluang terbuka luas. Siapa pun dari desa yang anak petani, anak pedagang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa maju.

“Berpulang pada individunya. Mau tidak kerja keras dan sunggug sungguh raih cita cita. Sudah banyak anak desa Lampung yang buktikan bisa maju dengan Ilmu,” kata Zulkifli lagi.

Baca Juga : Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Prabowo Beri Wejangan Ini Kepada Anies-Sandi

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, Zulkifli Hasan didampingi Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan. Ia menyerahkan bantuan berupa Chest Freezer/pendingi pada Kelompok Budidaya Perikanan Lamsel Zulkifli Hasan juga menyalurkan bantuan lain berupa Alal-Alat pertanian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pada Gabungan Kelompok Tani di setiap kecamatan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Siap Serahkan Gajinya Sebagai Wagub Untuk Badan Amil Zakat

Sandiaga Siap Serahkan Gajinya Sebagai Wagub Untuk Badan Amil Zakat

Jakarta – Selama masa kampanye berlangsung di Pilkada DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang saat itu ...