Home > Hiburan > Gosip > Tiffany SNSD Pamer Tato Baru

Tiffany SNSD Pamer Tato Baru

Seoul – Para penggemar pastinya telah mengetahui jika Tiffany Girls’ Generation (SNSD) memiliki tato di rusuk kiri dan dan bagian dalam jari manis kanannya yang masing-masing bertuliskan “Tou-jours belle” dan “Dreamer”. Kini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menambah lagi tato di tubuhnya.

Tiffany SNSD Pamer Tato Baru

Tiffany

Pemilik nama asli Hwang Mi-Young ini memamerkan tato-tato barunya tersebut lewat postingan di Instagram Story Jumat (16/6/2017) kemarin. Terdapat dua tato baru yang dibuat pelantun “I Just Wanna Dance” itu, satu di telunjuk kanan.

Tato di jari telunjuk Tiffany bertuliskan “Shoujo” atau “Gadis” dalam bahasa Jepang, yang juga bisa berarti kependekan dari “Shoujo Jidai” atau Girls’ Generation dalam bahasa Jepang. Kata “shoujo” juga menjadi judul photoboook pertama SNSD yang dirilis di Jepang.

Tiffany SNSD Pamer Tato Baru

Tiffany Hwang

Sementara itu, tato kedua di kaki Tiffany berupa frase yang ditulis dalam huruf Hangul yaitu “Jigeum Apeuro Yeongwonhi”. Frase ini sendiri berarti “Sekarang Selalu Selamanya” yang mengingatkan kita pada jargon SNSD “Jigeumeun, Apeurodo, Yeongwonhi Sonyeoshidae” yang artinya “Sekarang, Selalu, Selamanya Girls’ Generation”.

Baca juga: Mina TWICE Terima Ancaman Pembunuhan !

SNSD sendiri akan menjalani comeback dengan karya baru pada Juli/Agustus mendatang. Comeback kali ini sekaligus untuk merayakan 10 tahun karir Tae Yeon dan kawan-kawan di industri musik. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Hamil Muda, DJ Una Tetap Aktif Bekerja

Meski Hamil Muda, DJ Una Tetap Aktif Bekerja

Jakarta – DJ cantik Putri Una merasa belum kesulitan di usia kehamilan awalnya. Malah, ia ...