Home > Hiburan > Gosip > Sibuk Di Bulan Ramadan, Titi Kamal Tak Punya Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Sibuk Di Bulan Ramadan, Titi Kamal Tak Punya Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Titi Kamal memang tengah disibukkan pada Bulan Ramadan tahun ini. Betapa tidak, artis dan penyanyi ini mendapat sangat banyak pekerjaan, hingga nyaris tak memiliki waktu untuk keluarganya.

Sibuk Di Bulan Ramadan, Titi Kamal Tak Punya Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Titi Kamal dan Keluarga

“Ini benar-benar dari kemarin nggak ada break-nya, bahkan nanti (sibuk) sampai pertengahan Juli,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Bahkan, ketika hari weekend tiba yang sejatinya digunakan untuk berkumpul bersama suaminya, Christian Sugiono dan anak mereka, Arjuna Zayan Sugiono nyaris tak ada. Hari-hari pemain film Ada Apa Dengan Cinta belakangan diisi dengan jadwal shooting, promo film, dan kegiatan lainnya.

Melihat kesibukan artis kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 tersebut membuat sang suami, Christian Sugiono memberikan peringatan kepadanya. Selama menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Tanggung jawab ibu dimainkan oleh sang suami.

”Hari Minggu pun tetap kerja,” imbuhnya.

”Dia (Christian) bilang harus lebih banyak waktu buat Juna (anak), siapin quality time. Aku bilang iya, habis selesai film,” katanya.

”Alhamdulillah keluarga juga sangat support. Tian, Juna, semuanya sangat pengertian. Saling mendukung sih ya. Jadi kalau aku sibuk, Tian urus Juna, begitupun kebalikannya. Sehingga kalau aku lagi kecapean ya Tian yang ajak main,” papar pelantun tembang Mendadak Dangdut itu.

Meski demikian, Titi tak melupakan tanggung jawab secara penuh. Dia pun memberikan waktu bersama anak-anaknya walaupun itu dalam kondisi kerja.

Baca Juga : Beginilah Alasan Angel Lelga Belum Putuskan Untuk Membina Rumah Tangga Lagi

”Pas kerja ke Bali, ke Bangkok atau ke manapun, ya sambil ajak keluarga juga. Jadi Juna juga ikut, kalau emang bisa dibawa ya dibawa jadi biar tetap terjaga quality time-nya,” ujar pemain sinetron Cinta dan kesetiaan itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Jakarta – Habib Mahdi Alatas yang dikenal sebagai Guru Spiritual Almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori ...